Sunday, April 5, 2009

Apabila gw jd presiden

Sprti yg kita smua tau, dkt2 pemilu gni, bnyak bgt partai yg kampanye. Yg PKS, PAN, GERINDRA, ampe PIS. Nyampe bosen gw tu partai nongol mulu d tv. Ada jg yg nempel2 foto d phn2 pggir jalan. Ngeganggu bgt, deh. Kemaren gw jalan2, selama perjalanan nengok kanan ma kiri yg diliat fto caleeg smua! Jgn2 lama2 lagu naik k gunung jd begini,
Naik, naik, ke pncak gunung.
Tinggi, tinggi skali.
Kiri, kanan, kulihat saja, banyak fotony caleg...
Gw g ngerti dh, apa sbnernya gunanya nempel2 gituan d pohon. Tp skr gw mo ngkhayal. Seandainya gw jadi presiden...

Seandainya gw jd presiden, gw bakal ngbuat smua orang bgt bhagia ampe kentut2 saking girangny. Pertama, gw bakal membrantas korupsi. I really hate coruptor!! Pkonya mreka hrs dibabat hbs sampai helai terakhir! Dg segenap kberanian dan tekad yg kuat, kt berantar para koruptor! Hea! Hea! Koruptor tuh hrsny di hukum mati! Di bakar! Hm. Dripada buang2 tenaga bwt mukulin maling ayam, mnding nghukum koruptor?! Oke, lanjut..
Yg kdua, gw bakal membangun toko musik paling gede d dunia! Ha ha ha! (Imajinasi didapat krn g nemu2 album lama panic).
Terus gw bkal menciptakan kendaraan tnaga angin. Tnaga surya dah g jaman! (Tnaga surya blm mulai dah g jaman..) Pasti seru tuh!
Oh ya, gw jg mo SIM tuh d dapet pas umur kt 15 taun. Jd gw bs nyetir mbl scpatnya.
Dan krena gw sgt mencintai anak2, gw akan membangun smua skola bertaraf internasional! Bakal gw ksih hot spot, CCTV, laptop canggih yg bs dputer2 layarny. Gampang!
Ntar gw bkin harga BBM turun 12 kali! Kalo Demokrat trun cuma 3 kali, gw 12 kali! Bayangkan! Imagine that! Isn't that a great plan?! Terus, saya bkal bgikan duit k smua rakyat kecil! 1 M buat masing2 orang! Gmn g sejahtera ngri kita?
Trus gw bkal bkin kelompok pembela kebenaran! Membela yg benar dan menoleransi yg salah! Eh slh y? Membela yg benar, mghukum yg salah! Ntar mereka make kostum ky power ranger dan mereka bs mggl robot gede bwt betarung! Biar gede dan g ngebosenin.
Yah sgitulah kira2 yg pengen gw lakuin klo gw jd presiden. Ngm2 partai gw namanya apa y?

No comments:

Post a Comment